Madu Sumbawa

Jual Madu Sumbawa

Posted on: October 22, 2008

Madu merupakan produk lebah yang memberi kenikmatan kepada manusia. Ia bergizi, mengandung berbagai zat berkhasiat untuk memulihkan kesehatan.

Dari hasil penelitian ternyata madu lebih bergizi daripada telur dan daging. Kalangan ahli pernah menyimpulkan madu mengandung tujuh macam enzim yang tak terkira nilainya. Madu juga ternyata mengandung banyak mineral tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrim, pigmen tumbuhuna, amino acid, protein dan komponen aromatik.

Makan atau minum madu dicampur dengan bawang putih dan roti adalah sarapan cukup populer bagi orang Timur Tengah. Mereka berkata kombinasi makanan itu dapat mengebalkan tubuh terhadap penyakit dan ketuaan.

Dokter Yunani kuno, Hippocrates, pernah mengatakan ia belajar khasiat madu dari orang Timur Tengah. Madu menimbulkan kehangatan, membersihkan luka, melunakkan luka yang keras di bibir dan menyembuhkan bisul.

Tradisi orang Jepang adalah meminum madu setiap malam agar bangun tidur dalam keadaan segar dan sehat. Sedangkan orang Hindu di India menganggap madu sebagai makanan dan obat agar berumur panjang.

Orang Cina menggunakan madu sebagai salep untuk luka bakar, tersiram air panas, melunakkan dan meredakan peradangan, mencegah pembusukan, serta mempercepat penyembuhan.

Hanya Rp 35.000 Untuk Botol Kecil dan Rp 60.000 Untuk Botol Besar !!!!!!!!!

*Untuk pembelian hubungi kami di 021- 99 292 377 atau 0813 1 5656 1 34😉

7 Responses to "Jual Madu Sumbawa"

wah menarik sekali jadi mau coba nih😛

waaa,, banyak juga ya,,, eh trus klo buat orang indonesia apa neh ?? kok dari luar molo…… hihhiiii..

eh ni punya dinda bekuna sih ??

rasa madu sumbawa memang beda dibandingin dengan madu yg lain..

aku udh coba dan harganya miring bgt pas dikantong kita😀

Bisa di anter gak madu ya.?

Khusus di wilayah Jabodetabek kami bebaskan biaya ongkos kirim😛 pemesanan untuk daerah mana? silahkan hub kami di 9929 2377 / 99355815

Kalo untuk daerah selatan udah ada belum agen ya.

dari data yg kami peroleh sampai saat ini jumlah agen untuk jakarta selatan dan sekitarnya sudah mencapai 4 tempat di beberapa titik seperti ciledug, radio dalam, bintaro dan pasar minggu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pengunjung

Total Visitors

  • 11,218 hits
%d bloggers like this: